Rapat Koordinasi Tim Web Site Program Studi Pascasarjana

[Selasa, 19/8/14] Web site merupakan salah satu pintu utama dalam penyampaian informasi baik kepada mahasiswa maupun masyarakat secara umum. Oleh karena itu diperlukan pengembangan baik dari segi tampilan maupun dinamisasi informasi. Hal inilah yang diungkap dalam rapat evaluasi dan koordinasi tim web site program pascasarjana Unsoed. Rapat yang turut dihadiri Asisten Direktur II Prof. Dr. Agus Suroso, M.S dan seluruh pengelola web site dari program studi pascasarjana ini digelar pada Senin, 18 Agustus Kemarin.

Ketua Pengelola Web site Program Pascasarjana Romanus Edy Prabowo, Ph.D. dalam kesempatan ini menghimbau kepada semua pengelola web site program studi pascasarjana agar aktif dalam memberikan informasi-informasi yang penting untuk diketahui oleh khalayak umum. Memang dalam waktu belakangan ini server unsoed mengalami gangguan sehingga ada beberapa sub domain yang tidak dapat diakses. Namun hal ini tidak menghalangi semangat untuk tetap memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi kemajuan institusi. Beliau juga menawarkan bantuan kepada semua pengelola web site yang hadir  bilamana memerlukan bantuan dalam hal pengelolaan web sitenya masing-masing.

Asisten Direktur II program pascasarjana Prof. Dr. Agus Suroso, M.S juga menyampaikan, Optimalisasi web site dipercaya berdampak positif terhadap perkembangan institusi.  Dalam era globalisasi sekarang ini masyarakat lebih dahulu akan mencari informasi yang diperlukan melalui dunia maya dalam hal ini web site memegang peranan yang sangat penting dalam memberikan informasi yang diperlukan.  Deretan prestasi yang ditorehkan akan bermakna lebih jika dipublikasikan, dan kegemilangan dalam berkarya akan jauh berkesan jika diapresiasi oleh khalayak.