• Dari kiri ke kanan : Wakil Direktur Bidang Akademik & Kemahasiswaan Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., Ph.D., Direktur Pascasarjana Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si., dan Wakil Direktur Bidang Umum & Keuangan Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D.

Home » Program Studi » Magister Ilmu Manajemen

Magister Ilmu Manajemen

Program Magister Ilmu Manajemen Unsoed merupakan center of excellence untuk pendidikan manajer serta pengembangan pemikiran, konsep, pengetahuan dan keahlian manajemen untuk pengembangan sumber daya manusia

Visi Magister Ilmu Manajemen :

Pada tahun 2030 menjadi program studi yang unggul dalam pengembangan ilmu manajemen yang berorientasi dalam pengembangan potensi daerah.

 

Misi Magister Ilmu Manajemen :

  1. Menyelenggarakan pendidikan pascasarjana dengan manajemen yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder.
  2. Menyelenggarakan pendidikan pascasarjana yang berupaya mendidik mahasiswa yang kreatif dan menghasilkan lulusan yang menjunjung tinggi kejujuran, peduli dan tanggap terhadap pemanfaatan sumberdaya lokal, peka terhadap perubahan-perubahan global.
  3. Melakukan upaya yang terus menerus untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik tenaga pendidik maupun kependidikan.
  4. Menyelenggarakan penelitian ilmiah untuk mengembangkan ilmu manajemen yang bersumber dari sumberdaya lokal.
  5. Menyusun model pengembangan bisnis yang bersumber dari sumberdaya lokal untuk menghadapi pasar global.
  6. Memberikan pelayanan kepada masyarakat bisnis untuk memecahkan berbagai permasalahan dan membantu pengembangan potensi daerah.

 

Tujuan Magister Ilmu Manajemen :

  1. Terselenggaranya pendidikan pascasarjana S2 Manajemen yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder.
  2. Terselenggaranya pendidikan pascasarjana yang mampu mendidik mahasiswa yang kreatif dan menghasilkan lulusan yang menjunjung tinggi kejujuran, peduli dan tanggap terhadap pemanfaatan sumberdaya lokal, peka terhadap perubahan- perubahan global.
  3. Terselenggaranya pendidikan pasca sarjana yang terus menerus meningkatkan kualitas sumber daya manusia baik tenaga pendidik maupun kependidikan.
  4. Terselenggaranya pendidikan pasca sarjana yang menghasilkan penelitian ilmiah untuk mengembangkan ilmu manajemen yang bersumber dari sumberdaya lokal.
  5. Tersusunnya model pengembangan bisnis yang lebih komprehensif berbasis sumberdaya lokal untuk menghadapi pasar global.
  6. Terselenggaranya pendidikan pasca sarjana yang dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat bisnis untuk memecahkan berbagai permasalahan dan membantu pengembangan potensi daerah.

 

Koprodi Magister Ilmu Manajemen : Dr. Refius Pradipta S. SE.M.Si

 

Website : http://feb.unsoed.ac.id