• Dari kiri ke kanan : Wakil Direktur Bidang Akademik & Kemahasiswaan Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., Ph.D., Direktur Pascasarjana Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si., dan Wakil Direktur Bidang Umum & Keuangan Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D.

Home » Program Studi » Magister Hukum

Magister Hukum

VISI

Menyelenggarakan pendidikan Magister yang menghasilkan ahli hukum yang profesional dan berdaya saing global serta berbudi luhur.

MISI

  1. menyelenggarakan pendidikan tinggi hukum tingkat magister Ilmu Hukum, yang terbagi dalam program konsentrasi/kekhususan,  dalam bentuk kuliah, seminar, lokakarya maupun konsultasi;
  2. menyelenggarakan penelitian hukum  program pascasarjana;
  3. menyelenggarakan program pengabdian pada masyarakat;
  4. menyelenggaran  tata adiministrasi, keuangan dan pelayanan perpustakaan, untuk mendukung penyelenggarakan pendidikan hukum tingkat magister Ilmu Hukum.

TUJUAN

  • Umum

Menghasilkan lulusan Magister Hukum yang beriman bertaqwa dan berkualitas dalam menguasai, mengembangkan, dan mampu memecahkan berbagai masalah hukum ilmu hukum dalam tingkat Magister Ilmu Hukum, sesuai dengan program kekhususan masing-masing, yaitu hukum dan sistem peradilan pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis, dan hukum kesehatan.

  • Khusus
  1. Menghasilkan lulusan yang menguasai ilmu pengetahuan di bidang hukum pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis,  dan hukum kesehatan;
  2. Menghasilkan lulusan yang memiliki kemampuan yang kuat untuk mengembangkan keahliannya di bidang ilmu hukum pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis dan hukum kesehatan;
  3. Menghasilkan lulusan yang mampu memecahkan berbagai masalah hukum pidana, hukum kenegaraan, hukum bisnis dan hukum kesehatan.

Koprodi Magister Hukum : Dr. Budiyono S.H., M.Hum.

 

 

http://mih.unsoed.ac.id/