• Direktur Pascasarjana UNSOED Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si. berfoto bersama dengan calon wisudawan berpredikat "dengan pujian/ cumlaude" pada acara Pembekalan & Pelepasan Calon Wisudawan/wisudawati Pascasarjana periode ke 66 September 2019 .

Home » Program Studi » Magister Akuntansi

Magister Akuntansi

VISI

Pada tahun 2035 menjadi institusi pendidikan yang menghasilkan lulusan berkompeten dalam bidang akuntansi sektor publik, akuntansi syariah dan akuntansi keuangan.

MISI

  1. Menyelenggarakan (pendidikan Akuntansi tingkat magister dengan kompetensi akuntansi sektor publik, akuntansi syariah dan akuntansi keuangan.
  2. Menyelenggarakan penelitian dan kegiatan lain untuk meningkatkan dan mengembangkan IPTEK (dalam bidang akuntansi sektor publik, akuntansi syariah dan akuntansi keuangan. yang relevan dengan kebutuhan pembangunan daerah dan nasional, regional dan internasional khususnya yang spesifik sesuai dengan kondisi dan kekhususan program serta mampu mengikuti perkembangan zaman dan globalisasi.
  3. Menerapkan hasil penelitian dan kaji tindak maupun model-model pengembangan (akuntansi sektor publik, akuntansi syariah dan akuntansi keuangan) yang bermanfaat bagimasyarakat.
  4. Menciptakan iklim dan lingkungan akademik yang menunjang kegiatan pendidikan dan penelitian ilmiah.
  5. Membangun jaringan komunikasi, informasi ilmiah, dokumentasi/publikasi data serta perpustakaan yang lengkap dan aktual, melalui kerjasama dengan lembaga kajian ilmiah, universitas dalam dan luar negeri.
  6. Menjalin kerjasama dengan berbagai lembagaswasta atau publik, di dalam maupun luar negeri, yang mempunyai perhatian terhadap persoalan akuntansi sektor publik, akuntansi syariah dan akuntansi keuangan

TUJUAN

  1. Mampu mengembangkan teori dalam bidang akuntansi yang dilakukan melalui riset dengan perspektif multiparadigma sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.
  2. Mampu mengembangkan metoda dan teknik analisis dalam menyusun kebijakan dan pengambilan keputusan akuntansi dengan menggunakan strategi inter dan multi disiplin ilmu.
  3. Mampu mempublikasikan hasil riset akuntansi secara nasional daninternasional.
  4. Mampu menjalin kerjasama dengan berbagai lembagaswasta atau publik, di dalam maupun luar negeri.

Sekretariat :

JL.Prof.DR.Boenyamin 708 Purwokerto 53122,Telp :0281 628155

Komplek FE Unsoed Gedung F Lantai 1

E-mail :maksi_unsoed@yahoo.com

http://feb. unsoed.ac.id/program-magister