• Direktur Pascasarjana UNSOED Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si. berfoto bersama dengan calon wisudawan berpredikat "dengan pujian/ cumlaude" pada acara Pembekalan & Pelepasan Calon Wisudawan/wisudawati Pascasarjana periode ke 66 September 2019 .

Home » Berita » Workshop Analisis Meta-Data

Workshop Analisis Meta-Data

Start here

[pasca.unsoed.ac.id, Kam, 13/02/20] Bertempat di Ruang Cempaka Gedung Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman telah berlangsung Workshop Analisis Meta-Data pada Rabu (12/02).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan (Wadir I) Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., Ph.D. Dalam sambutannya, Wadir I menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan workshop ini. “Dengan workshop ini semoga dapat menambah ilmu pengetahuan bagi para peserta, khususnya dalam analisis penelitian”, harap Wadir I.

Peserta workshop yang hadir adalah dosen pascasarjana dari berbagai fakultas di Universitas Jenderal Soedirman, diantaranya dari Fakultas Pertanian, Fakultas Peternakan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Fakultas Biologi, Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan, Fakultas Hukum, Fakultas Ekonomi dan Bisnis,  dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Hadir sebagai narasumber dalam workshop yang mengangkat tema “Application of Meta-Analysis  in Research”  adalah Anuraga Jayanegara, S.Pt., M.Sc, Dr.sc. ETH dari Departemen Ilmu Nutrisi dan Teknologi Pakan, Fakultas Peternakan IPB. Prestasi yang telah beliau sandang diantaranya adalah sebagai Dosen Berprestasi Peringkat 1 Kategori Sains dan Teknologi Tingkat Nasional Tahun 2019 dan Dosen Peringkat 1 Berprestasi Kategori Sains dan Teknologi Tingkat IPB Tahun 2019.

Kegiatan tersebut berlangsung selama satu hari dari pagi hingga petang. (dk)