Home » Berita » Stakeholders Meeting & Focus Group Discussion

Stakeholders Meeting & Focus Group Discussion

Start here

(pasca.unsoed.ac.id, Kam,05/12/19) Bertempat di  d’Garden Hall & Resto Arcawinangun Purwokerto, Rabu (4/12/19) Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman menggelar acara Stakeholders Meeting & Focus Group Discussion (FGD) yang dihadiri oleh para Kepala Dinas dan Staf dari beberapa kabupaten di sekitar Purwokerto diantaranya Kabupaten Banjarnegara, Brebes, Cilacap, Kebumen, Pemalang, Purbalingga, Tegal, Wonosobo, dan Kabupaten Banyumas.

Maksud dan tujuan diadakannya FGD ini yaitu untuk meminta masukan dari stakeholders pemerintah daerah terkait progam studi yang sangat dibutuhkan sekarang ini di daerah masing-masing. Direktur Pascasarjana Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si. dalam sambutannya meminta kepada para tamu undangan yang hadir untuk berpartisipasi memberikan masukan sebanyak-banyaknya kepada Universitas Jenderal Soedirman khususnya Pascasarjana mengenai program studi apa yang dibutuhkan/ dikendaki oleh konsumen/pasar dan Pascasarjana Unsoed  akan berusaha memfasilitasinya. Diharapkan Pemerintah Daerah dapat berkembang pesat  Jika ada kerjasama yang baik dengan Universitas Jenderal Soedirman.

Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., Ph.D. memberikan paparan mengenai profil Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman dan sesi diskusi dipimpin oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Prof. Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D. Setiap perwakilan daerah diberikan kesempatan untuk memberikan masukannya kepada Unsoed khususnya Pascasarjana. (dk)