Home » Akademik » Yudisium Magister

Yudisium Magister

Start here

(Jum,22/11/19) Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman untuk yang kedua kalinya melaksanakan yudisium untuk mahasiswa magisternya. Pada Yudisium yang dilaksanakan di Ruang Edelweiss lantai 1 Gedung Pascasarjana, kali ini ada tiga orang yang di yudisium yaitu Teguh Wardoyo (P2A017008) predikat sangat memuaskan, Asti Dwi Noverina (P2A015008) predikat sangat memuaskan, dan Alibudi Iskandar (P2A015003) predikat memuaskan. Ketiganya berasal dari Program Studi Magister Ilmu Lingkungan. Dari ketiga mahasiswa magister tersebut diperoleh rata-rata IPK 3,64.

Dalam sambutannya Direktur Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si mengucapkan selamat dan berpesan agar setelah lulus dari Pascasarjana agar dapat membawa nama baik almamater dimanapun berada, dan mempunyai sikap seperti Jenderal Soedirman diantaranya jujur, pantang menyerah, dan semangat nasionalisme yang tinggi.

Teguh Wardoyo yang mewakili alumnus lainnya memberikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh dosen dan staf Pascasarjana yang telah membimbing beliau hingga dapat menyelesaikan studi program magisternya.

Acara ini juga dihadiri oleh Wakil Direktur Bidang Akademik Dra, Yulia Sistina, M.Sc.Stud,. Ph.D, Koordinator Program Studi Ilmu Lingkungan Dr. Muslihudin dan Koordinator Program Studi Penyuluhan Pertanian Moch. Sugiarto, Ph.D. (dk)