Home » Berita » Kuliah Umum Pascasarjana

Kuliah Umum Pascasarjana

Start here

[pasca.unsoed.ac.id, Jum, 23/08/19] Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Pascasarjana Tahun Akademik 2019/2020, Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman/Unsoed selenggarakan kuliah umum yang bertema “Academic Paper Submission and Editorial Process”. Sebagai narasumber Prof. Jonathan A. Batten dari Monash University Australia. Acara ini dihadiri oleh Direktur Pascasarjana beserta Wakil Direktur (Wadir) bidang akademik dan kemahasiswaan Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., Ph.D, Wadir bidang umum dan keuangan Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D, Koordinator prodi, serta mahasiswa baru Pascasarjana dari Program Studi (Prodi) Magister Ilmu Lingkungan, Magister Agribisnis, Magister Penyuluhan Pertanian dan Magister Bioteknologi Pertanian.

Direktur Pascasarjana Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si, membuka sekaligus memberikan sambutan pada kuliah umum ini, dalam sambutannya beliau (Achmad Iqbal) berpesan kepada para mahasiswa baru untuk menggunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya dan bertanya sepuas-puasnya kepada narasumber agar setelah mengikuti kuliah umum ini peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan dapat diterapkan dalam menjalani perkuliahan di  Pascasarjana khususnya.

Setelah kuliah umum dilanjutkan dengan sesi sosialisasi e-SIA  yang dibawakan oleh Retno Winarti, S.E, sebagai operator e-SIA prodi. Sesi terakhir dari acara ini yaitu orientasi dari Koordinator prodi kepada mahasiswa dari prodi masing-masing.