Home » Berita » Tes Seleksi Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana

Tes Seleksi Calon Mahasiswa Baru Program Pascasarjana

Start here

[unsoed.ac.id, Sen, 08/07/19] Program Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman / Unsoed Tahun Akademik 2019/2020 melakukan Proses penerimaan calon mahasiswa baru, memasuki tahap tes/seleksi ujian tertulis, Sabtu (6/7). Materi yang diujikan dalam seleksi tertulis ini meliputi Tes Potensi Akademik (TPA) dan tes TOEFL.

Tes dilaksanakan di Gedung Graha Widyatama UNSOED, yang diikuti oleh 350 calon mahasiswa baru yang terdiri dari 309 calon mahasiswa magister an 41 doktor. Dilaksanakan juga tes wawancara yang akan diadakan di masing-masing Program Studi.

Wakil Direktur Bid. Umum & Keuangan Pasca Sarjana, Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D., dalam sambutannya saat membuka acara memberikan ucapan selamat mengikuti seleksi kepada para calon mahasiswa. Wakil Direktur menyampaikan bahwa seleksi yang digelar 6 Juli 2019 ini merupakan seleksi untuk Gelombang I. Sedangkan untuk Gelombang II pendaftaran akan dimulai 8-16 Juli 2019 dan seleksi 20 Juli 2019. “Pengumuman pada 1 Agustus 2018 dan para mahasiswa yang diterima akan mengikuti kuliah perdana pada bulan September 2019”, jelasnya.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!(Or)

Sumber : http://unsoed.ac.id