Home » Berita » Serah Terima Pekerjaan Pejabat Pascasarjana

Serah Terima Pekerjaan Pejabat Pascasarjana

Start here

Bertempat di ruang Cempaka Gedung Program Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman, Rabu (13/02) berlangsung acara Serah Terima Pekerjaan dari Pejabat lama periode 2015-2019 kepada pejabat baru periode 2019-2023. Pejabat baru tersebut yaitu Direktur Program Pascasarjana Prof. Ir. Totok Agung DH, M.P, Ph.D. digantikan oleh Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si., Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Prof. Dr. Muhammad Fauzan, S.H, M.Hum. digantikan  Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., Ph.D., Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Dr. Rili Windiasih, M.Si digantikan Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D, dan Kepala Subbagian Tata Usaha Ir. Sri Amurwani digantikan oleh Ali Nurudin S.Sos., MA.

Prof. Totok Agung secara simbolis menyerahkan memorandum selama kepemimpinannya kepada Dr. Achmad Iqbal yang berisi keberhasilan yang telah diraih selama ini dan pekerjaan-pekerjaan yang masih berjalan. Prof. Totok menerangkan prestasi-prestasi yang selama ini telah dihasilkan baik dari bidang akademik dan kemahasiswaan maupun bidang umum dan keuangan. Pascasarjana saat ini telah mempunyai Renstra yang baru, Pedoman akademik, juga Pedoman penulisan Tesis serta Disertasi. Dalam hal promosi juga pascasarjana telah melakukan promosi melalui surat kabar, radio, dan televisi juga melakukan kunjungan-kunjungan ke berbagai tempat di sekitar Kabupaten Banyumas.

Dr. Achmad Iqbal dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pimpinan pascasarjana periode 2015-2019, karena kepemimpinan yang sebelumnnya merupakan landasan untuk pimpinan yang baru untuk melangkah ke depan, dan beliau (Dr. Achmad Iqbal) menyadari bahwa setiap periode pimpinan ada manfaatnya bagi periode berikutnya sekecil apapun. Ucapan terimakasih juga disampaikan kepada Rektor Universitas jenderal Soedirman yang telah mempercayai untuk memimpin pascasarjana periode 2019-2023.

Acara ini dihadiri oleh Koprodi-Koprodi program studi monodisiplin maupun multidisiplin, turut hadir Ketua alumni pascasarjana “KAPAS” Dr. Drs. Hananto Prasetyo, S.H, M.H. Acara diakhiri dengan pemberian ucapan “Selamat” dari koprodi-koprodi dan dilanjutkan dengan ramah tamah.