Home » Berita » Rektor Lantik Sejumlah Pejabat Baru

Rektor Lantik Sejumlah Pejabat Baru

Start here

[unsoed.ac.id, Jum, 08/02/19] Rektor Universitas Jenderal Soedirman / UNSOED Prof.Dr.Ir Suwarto, MS melantik dan mengambil sumpah pejabat baru yang terdiri para Ketua Lembaga, Direktur RSGM, Direktur dan Wakil Direktur Pascasarjana, para Kepala UPT, serta Pejabat Administrator/Eselon III dan Pengawas/Eselon IV. Acara bertempat di Gedung Soemardjito UNSOED, Kamis (07/2).

Rektor melantik pejabat baru untuk periode 2019-2023 yaitu Prof. Dr. Rifda Naufalin, S.P., M.Si (sebagai Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat), Ir. Suprayogi, M.Sc., Ph.D (sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu), Dr. Oedjijono, M.Sc (sebagai Ketua Lembaga Pengembangan Teknologi dan Sistem Informasi), Dr. Ir. Achmad Iqbal, M.Si (sebagai Direktur Pascasarjana), drg. Irfan Dwiandhono, Sp.KG (sebagai Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Pendidikan), Dra. Yulia Sistina, M.Sc.Stud., P.Hd (sebagai Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Pascasarjana), Wiwiek Rabiatul Adawiyah, M.Sc., Ph.D (sebagai Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Pascasarjana), Dr.rer.nat. Erwin Riyanto Ardli, S.Si., M.Sc. (sebagai Kepala UPT Layanan Internasional), Djoko Prasetyo, S.Sos., M.IP (sebagai Kepala UPT Perpustakaan), dan Mokhamad Isman Setyo Nugroho, SE (sebagai Kepala UPT Kearsipan).

Selanjutnya Rektor juga melantik Sri Minarni, SH (sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Fakultas Biologi), Ir. Sri Amurwani (sebagai Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan FISIP), Karso, S.Si (sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kemahasiswaan FIKES), Sri Adi Karyono, SH (sebagai Kepala Subbagian Umum dan Keuangan FIB), Ali Nurrudin S.Sos., MA (sebagai Kepala Subbagian Tata Usaha Pascasarjana), Wiwit Waluyo SP., M.Si (sebagai Kepala Subbagian Layanan Informasi Biro Perencanaan, Kerjasama, dan Humas), Dirkam, SE (sebagai Kepala Subbagian Keuangan dan Kepegawaian FISIP), dan Yuniarta, SH (sebagai Kepala Subbagian Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Peternakan).

Dalam sambutannya Rektor menyampaikan bahwa salah satu karakter dari organisasi adalah dinamika dalam mengelolanya. Institusi akan selalu membutuhkan orang-orang  yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan dan tantangan zaman, sehingga mampu mengantarkan lembaga tersebut menjadi adaptif dan kompetitif dengan perubahan yang ada.  “sebagai perguruan tinggi yang telah terakreditasi A, memiliki kewajiban untuk bersungguh-sungguh memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat, khususnya dalam tridharma perguruan tinggi. Dengan kata lain, terlayani dan puasnya stakeholder,  menjadi indikator yang tidak bisa ditawar-tawar lagi”, ungkap Rektor.

Pada kesempatan tersebut, Rektor berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik : Pertama; dalam melaksanakan tugas dan kewajiban ini, untuk senantiasa berikhtiar memampukan universitas ini sebagai sumber mata air yang menawarkan solusi bagi bangsa dan negara ini.  Kedua; dalam pikiran, ucapan dan tindakannya, seyogyanya sebagai  satu kesatuan dan satu kesisteman, dalam mengembangkan dan memajukan universitas yang kita cintai dan banggakan ini. Dan Ketiga; sikap mawas diri dan amanah.

Maju Terus Pantang Mundur, Tak Kenal Menyerah!

Sumber : http://unsoed.ac.id