Home » Berita » Outbond Pascasarjana Unsoed

Outbond Pascasarjana Unsoed

Minggu, 23 Juli 2017 Program Pascasarjana Universitas Jenderal Soedirman melaksanakan “Pelatihan Tenaga Kependidikan berupa Peningkatan Kinerja melalui softskill”  yang dikemas dalam bentuk outbound. Outbond ini diikuti oleh tenaga kependidikan, pimpinan dan koordinator program studi pascasarjana.

Dalam sambutannya sebelum membuka kegiatan outbond ini, Direktur Program Pascasarjana Prof. Ir. Totok Agung DH.,M.P., Ph.D berpesan, “kita sebagai generasi penerus Jenderal Soedirman harus memiliki sifat yang dimiliki oleh beliau (Jend. Soedirman) yaitu Jujur, Peduli dan Pantang Menyerah”.

Outbound dilaksanakan di Kawasan Balemong Resort Ungaran, Semarang. Kegiatan yang dilakukan berupa permainan-permainan yang melatih peserta dalam hal konsentrasi, keakraban, dan kerjasama tim. Diharapkan setelah para tenaga kependidikan mengikuti acara ini kinerjanya akan meningkat, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya.

Selain itu melalui kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan motivasi kerja dan kebersamaan di Program Pascasarjana Unsoed khususnya. Maju Terus Pantang Menyerah !